Friday, November 01, 2013

My 30th Halloween

Trick or treat!

I wish I could do that tonite. Wearing costume that I made for me and my babymonkee. This is his first halloween. But well, I live in Indonesia, and we didnt do that things. I think it's only me who 'celebrate' halloween. Heheheh..

And here we go again, sitting here alone, writing on my iphone, just finished doing my-halloween-ritual. But, oh wait, I'm not alone, my babymonkee is sleeping next to me. And H is busy with his iphone. 
  
Halah, sudah ah berbasa enggresnyah. Males mikir. Ahahahahha.. Baru juga beberapa kalimat doaaang. -____-" Udah agak pasif nih sekarang, jarang banget dipake. Ga pedean juga. Takut salah. Tapi mau coba sih nanti sama anakbayi ini berbahasa inggri sedikit-sedikit. Bukan belagu sok inggris, tapi menghemat uang les. Muahahahah..
   
Ah, kan suka ngalor ngidul. Back to halloween.

This year, the number is: 3-0. The BIG three-0! Whoaaaa! Tua sekali gw! Eh tapi umur 30 ini belom setua bayangan gw. Buktinya gw masih pede aje pake jam tangan cookie monster, casing iphone donald bebek, dan tas gambar mikimos. *ngikik* Klo ga pake kerudung mungkin gw lebih keliatan  sok anak2 karena rambut gw kaya dora! Yah, barusan gw potong rambut. Potong poni lebih tepatnya. Taun ini ritualnya dilakukan sendiri di rumah karena malas ke salon. Hohohoho..
  
Ah, gw kebiasaan banget ngalor-ngidul.
  
So, di umur yang beberapa menit lagi menginjak ke-30, bersyukur sekali gw punya suami yang sayang dan mengerti kali istrinya ini ga bisa masak dan masih tergila-gila sama nick carter & disney (peluk cium H). Alhamdulillah udah punya anakbayi yang lucu dan lagi dalam fase ga-bisa-diem-sampe-gw-pusing-sendiri (ketjup basah). Alhamdulillah juga dikelilingi teman kantor sekaligus sepupu-sepupu yang ga-betah-di-kantor-klo-laper dan berpikiran sama tentang masa depan perusahaan keluarga ini (haha, lop yu beibeh). Alhamdulillah adek-adek gw udah pada lulus dan kerja, jadi bisa dipalakin (peluk satu-satu). Alhamdulillah juga orang tua gw masih sehat wal afiat jadi bisa nitipin anakbayi dan gw pacaran sama H (sun tangan ibu dan walid). Apalagi ya? Ya pokoknya gw bersyukur atas apa yang udah Allah kasi sama gw selama 30 tahun ini. Senang-sedih semuanya gw syukuri karena semua itu yang membentuk gw jadi kaya gini. Alhamdulillah ya Allah 0:)

Well, it is already 12am. Happy halloween to me! Wish me all the scary best for the next 3000 years :D aaaand H is sleeping. Doski ngucapin tepat waktunya cuma sekali doang pas baru pertama nikah. Ngek.

Uhm, almost forget. Look what H gave me earlier this week:
Couldn't be happier! :') thankies, H! :*

1 comment:

  1. So sorry kita ga ngerayain halloween, and I slept through the night, hehehe, next kita liburan ke tempat yg ngerayain yuk!

    ReplyDelete

Say what you need to say..